jepretanmama

Fotografi Kamera Ponsel

Aku suka jeprat-jepret, apa aja bisa jadi objek mulai tanaman, buah, bunga, hewan, anak-anakku, bangunan, pemandangan bahkan benda-benda yg ...

Aku suka jeprat-jepret, apa aja bisa jadi objek mulai tanaman, buah, bunga, hewan, anak-anakku, bangunan, pemandangan bahkan benda-benda yg menurutku unik tak foto hehe...ya...walo pun bukan dari camera super canggih..eh..jangankan super canggih, yg camera canggih aja gak ada haha...trus fotonya pake apa??? hehe...jadi malu, sementara ini hobi fotoku hanya dengan kamera ponsel saja jadi sangat tidak bisa disandingkan dengan jepretan hasil camdig yg bagus. gak apa-apa lah...sing penting bisa buat foto.

ini sebagian hasil jepretanku pertama kali, aku punya ponsel N96 yg lumayan bagus menurutku ya...selain buat foto-foto hasil karya masakku aku pake juga buat jeprat-jepret sana-sini  ^_^


Jamur dipagi hari ini, gak tau nama jamurnya apa ^_^



Bunga Kemuning



Bunga Kamboja

rata-rata hasil jepretanku ini di ambil di sekitaran rumah saja, tiap pagi biasanya aku, suami dan anak-anak jalan-jalan pagi, nah...kamera HP ini sering ku bawa buat hunting objek.




Post a Comment Default Comments

Gunakan kode [video]YoutubeLink[/video] untuk kometar video
Gunakan kode [img]LinkGambar[/img] untuk komentar foto

emo-but-icon

Terbaru

Sebelumnya

Komentar

Kamera

item